Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Membuat Label 3D Ala Blogumus



Seperti biasa....

Langsung ajjah oke, hehe....

Caranya :

Pertama anda harus mencari kode dibawah ini (atau kode yang mendekati) sebab tiap template kodenya berbeda beda.


<b:section class='sidebar' id='sidebar' preferred='yes'>


Setelah ketemu kode tersebut silakan Copy Paste kode yang ada di bawah ini, tepat berada di bawah kode di atas.


<b:widget id='Label99' locked='false' title='Labels' type='Label'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:title'>
<h2><data:title/></h2>
</b:if>
<div class='widget-content'>
<script src='http://halotemplates.s3.amazonaws.com/wp-cumulus-example/swfobject.js' type='text/javascript'/>
<div id='flashcontent'>Blogumulus by <a href='http://www.roytanck.com/'>Roy Tanck</a> and <a href='http://www.bloggerbuster.com'>Amanda Fazani</a></div><script type='text/javascript'>
var so = new SWFObject(&quot;http://halotemplates.s3.amazonaws.com/wp-cumulus-example/tagcloud.swf&quot;, &quot;tagcloud&quot;, &quot;240&quot;, &quot;300&quot;, &quot;7&quot;, &quot;#ffffff&quot;);
// uncomment next line to enable transparency
//so.addParam(&quot;wmode&quot;, &quot;transparent&quot;);so.addVariable(&quot;tcolor&quot;, &quot;0x333333&quot;);so.addVariable(&quot;mode&quot;, &quot;tags&quot;);so.addVariable(&quot;distr&quot;, &quot;true&quot;);so.addVariable(&quot;tspeed&quot;, &quot;100&quot;);so.addVariable(&quot;tagcloud&quot;, &quot;<tags><b:loop values='data:labels' var='label'><a expr:href='data:label.url' style='12'><data:label.name/></a></b:loop></tags>&quot;);
so.addParam(&quot;allowScriptAccess&quot;, &quot;always&quot;);
so.write(&quot;flashcontent&quot;);
</script>
<b:include name='quickedit'/>
</div>
</b:includable>
</b:widget>


Sebelum di saving, silakan melakukan Pratinjau dulu, silakan tentukan sendiri ukuran panjang dan lebarnya, untuk default ukuran panjang dan lebar blogumus ini adalah width 300 px dan height 240 px, cari kode tersebut dan rubah sesuai dengan template anda.

Selamat mencoba


***Semoga Berhasil Ya***

10 komentar:

baktiar77 mengatakan...

Thanks buat code-nya baru dicoba nih...

MrGudbye™ mengatakan...

KOK G BIsa yah gan...
hasilnya g ada labelnya,,,

malah yang nimbul cuma tulisan blogmulus

heru mengatakan...

thank bro

Dian Novia Usemahu mengatakan...

gbsa uy......gda tampilan'a

Krisna's Note mengatakan...

mantab gan..kunjungi saya juga ya gan...
newbie ni gan...
minta koment nya..
tnks

SULHAMUDIN mengatakan...

gan ga muncul, maksih banyk manfaat buat kami

Pusat Info Dunia Maya mengatakan...

sip mas,,,

kujungi balik gan,,

http://pusatduniamaya.blogspot.com

JasonHnc™☼ mengatakan...

Nice

okto mengatakan...

keren

w_hack mengatakan...

nice post sob...

kunjungi balik...
http://x-2share.blogspot.com/

Posting Komentar

Mau komentar??? Silahkan, asal jangan komentar SPAM.

Maaf!!! Komentar yang bernada SPAM akan saya hapusssss.

nO sPam, nO pOrn, Please!!!

 

.+'''''''''''''''''''''''''''''''''''''+.