Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Mengganti Domain Blogspot dengan Domain .co.cc .Gratis!!!

Jika anda telah memiliki blog di blogspot/blogger, tapi merasa domainnya terlalu panjang, misalnya : namakamu.blogspot.com, atau ingin terlihat lebih propesional?
jangan kwatir karena ada cara untuk menyiasatinya, yaitu ganti saja dengan domain .co.cc, misalnya: www.namakamu.co.cc itu gampang.
Anda bisa mendapatkannya secara gratististis.
Mau tau cara daftarnya?makanya terusin donk bacanya....
begini nech langkah-langkahnya :

  • Buka situs www.co.cc atau klik Disni
  • Lihat gambar berikut.Pada kotak kosong isi dengan domain yang anda inginkan.misalkan:blegedud, blokotok, myketiak, dll.


  • kemudian klik "Periksa Ketersediaan". jika domain yang anda masukan telah dimiliki orang lain/sudah terdaftar, maka ulangi cara diatas dan cari kembali dengan nama domain yang lain.note:tidak semua domain gratis, jadi pilih saja yang harga pertahunnya $0 yang berarti gratististis.
  • Jika kamu telah mendapatkan domain yang kamu inginkan langkah selanjutnya adalah klik "lanjutkan ke pendaftaran", maka akan muncul jendela berikut ini :


  • langkah selanjutnya klik "Buat Account Baru Sekarang".trus muncul dech formulir pendaftaran. Selanjutnya anda tinggal isi formulir dan jangan lupa centang kotak setelah kalimat "Saya menerima Persyaratan dan Layanan" kemudian klik "Buat Account Baru Sekarang"
  • Langkah selanjutnya adalah men-setup domain tersebut. jika tidak di setup dalam waktu 48 jam maka permintaan domain anda kan di gagalkan.untuk men-setup anda tinggal klik Setup.
  • kemudian klik lagi link setup yang pertama.
  • kemudian pilih 2. Zone Record dan isi seperti dalam gambar berikut. klik setup


  • langkah selanjutnya login blogger kamu.
  • Klik menu “Pengaturan” pada control panel akun blogger .>>klik tab “Publikasikan
  • Setelah muncul halaman Publikasikan, klik link text “Domain Kustom“ >>klik “Beralihlah ke pengaturan lanjut
  • Pada halaman “Pengaturan Lanjut”, isikan kolom domain anda yaitu http://www.namadomainkamu.co.cc dan klik tombol “Simpan Pengaturan
  • Selanjutnya akan tampil pilihan di bawah kolom Domain anda, yaitu berupa Mengarahkan namadomainkamu.co.cc ke www.namadomainkamu.co.cc beri tanda centang pada kotak disamping kalimat tersebut, yang berfungsi untuk otomatis mengalihkan visitor yang mengklik url blog kita tanpa subdomain www.
  • Akhiri dengan mengklik tombol “Simpan Pengaturan
    .::Selamat Mencoba::.

11 komentar:

Dawam Aldi Saputra mengatakan...

bozz kug stlah quwh bka www.dawamaldisaputra.co.cc gugh bsa pdhal sdah aq psang d blog !!!!

aRvaNs mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nobuki mengatakan...

cuy , kok pas gw search malah yg muncul yg "Did you mean:" ?

Kisahku mengatakan...

mantap

fajar sMart bLog'S mengatakan...

kok ynag mUncul....did you mean?

zakia mengatakan...

kok gk mau di buka situs .co.cc na nih om...

gmana tuh???

acnet pulsa mengatakan...

waduh ada yg salah kali.........

Anonim mengatakan...

thank's ya gan...
gue suka blog ini...
gue sekarang udh bisa rubah blog gue yg blogspot menjadi .co.cc...
thank you very much friend's...
share yg bagus" lagi ya...

azizrachmat mengatakan...

maktap bro, akhirnya gw berhasil bkn blog gw jdi domain

Toko Blog mengatakan...

oke.. saya sudah coba di domain tokoblog.co.cc gan sukses nih... trmkash

Toko Blog mengatakan...

kalau pada bingung silahkan cek ganti domain co.cc

Posting Komentar

Mau komentar??? Silahkan, asal jangan komentar SPAM.

Maaf!!! Komentar yang bernada SPAM akan saya hapusssss.

nO sPam, nO pOrn, Please!!!

 

.+'''''''''''''''''''''''''''''''''''''+.