Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Daftar Paypal Dan Cara Verifikasi dengan VCC



Bagaimana caranya daftar? mudah saja
1. Klik Link yang ada di bawah ini untuk SIGN UP:



Yuuuuk!!!! Sign Up



2. Pilih “Indonesia” pada pilihan negara.
3. Pilih yg “Premier Account” untuk bisa digunakan bayar dan terima uang secara online trus pilih ‘continue’. (Pilih ‘business’ untuk transaksi yang besar dan bisa dipakai untuk multi-user).
4. Isi data diri anda dan lain-lainnya secara lengkap. (Sesuaikan dengan KTP, mungkin diperlukan kalau ada masalah). Pastikan email yang dimasukkan valid, karena email ini juga digunakan untuk login.


Mudah bukan? dengan memiliki akun paypal ini kita bisa dengan mudah menerima pembayaran misal bayaran dari program paid review, jual domain murah dan lain-lain. Selain itu uang yang ada di akun paypal kita bisa ditranfer ke dalam tabungan kita.

Tips : AGAR TIDAK MENGALAMI KESULITAN WAKTU MENARIK UANG; Pada saat mendaftar pastikan bahwa nama di account paypal sama persis dengan nama anda yang tercetak di rekening tempat bank yang akan anda gunakan untuk menari uang (Withdraw). TIDAK BOLEH BEDA MESKI SATU HURUF!!!


Tunggu dulu, Setelah kita punya Account paypal jangan senang dulu, karena biasanya statusnya masih belum terverifikasi, artinya account anda belum bisa untuk menarik atau mengirim dana yang ada di account paypal kita.
Untuk merubah account paypal kita menjadi ter-VERIFIKASI berikut adalah tipsnya.

Cara verivikasi paypal dengan VCC (Visual Credit card) :

1. Login dulu ke paypal, atau kalau belum punya daftar paypal dulu yah :)
2. Cari penjual VCC murah, sudah banyak kok yang jualan vcc ini, yang jelas vcc sangat membantu bagi yang belum punya kartu kredit. kalau sudah login dan memiliki acount VCC mari kita menuju ke step ke 3.

3. klik ” Add Credit Card“ atau klik status acount paypal unverified
4. Masukan data VCC anda mulai card number VCC, expired date dan CVV2.
5. Jangan lupa klik save and continue
6. Kembali ke acount paypal anda, terus klik status anda yang masih unverified itu.
7. Masukkan 4 angka kode paypalnya.
8. lalu klik submit

Kalau semuanya sudah kamu isi dengan benar dan acount vcc masih aktif kamu nanti akan mendapatkan sambutan Your member status is: Verified. Artinya account paypalnya sudah berubah status dari unverified ke verified. Kalau tidak percaya coba masuk ke halam depan paypal, lalu lihat bagian status. Dan sekarang anda bisa menarik atao mengirim uang yang ada di account anda. SELAMAT!!!! :)

Note : Anda bisa membeli VCC seharga Rp. 75.000 di VCC murah punyane mbak DEWI di http://www.vccmurah.com/, atau yang ini http://www.jualvcc.net/.
Saya sendiri juga beli disitu, dan yang jelas saya hanya butuh 5 - 15 menit untuk proses verifikasi dan dipandu langsung melalui YM oleh mbak Dewi.


Search term : Cara Daftar paypal, Apa itu paypal? Cara verifikasi Account paypal, Verifikasi dengan VCC, mendaftar paypal, Cara Mengganti Nama dan Alamat paypal, cara merubah account tipe personal, primier dan business, Kode 7 digit bank indonesia. cara withdraw ke bank Indonesia.

5 komentar:

Full Album Mp3+Softwere+Serial Number+Ebook+Mobile,All Free Download mengatakan...

Yah kalau soal ni aku belum tu, tapi ga apa2 kan Paypalnya belakangan di verivikasi, thanks sebelumnya...

korean movies ost mengatakan...

walau udah punya paypal tapi tips ini berguna banget.thanks.

kdrama
laptop computers reviews
healthy tips
cellular mobile phones
japanese music chord
free comic download

tole phelow mengatakan...

Nih Gua Bagi Link tutorial buat dapetin Uang / PAYPAL GRATIS dengan cara sedikit CURANG
ini link buat download tutorialnya
http://www.ziddu.com/download/9598066/PAYPALCURANG.doc.html
agak curang sedikit seh... tapi InsyaAllah HALAL. :)

Joyo Plencing mengatakan...

maturnuwun infonya mas,o iya dgn harga segitu nomer vcc'nya berlaku berapa thn ya mas..?

vcc mengatakan...

buat yg butuh vcc untuk verifikasi paypal, ebay dll silahkan mampir disini gan..
respon cepat, aman, murah dan bergaransi :)
www.indo-vcc.com

Posting Komentar

Mau komentar??? Silahkan, asal jangan komentar SPAM.

Maaf!!! Komentar yang bernada SPAM akan saya hapusssss.

nO sPam, nO pOrn, Please!!!

 

.+'''''''''''''''''''''''''''''''''''''+.