Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara Membuat Link/Tulisan Pelangi

Contoh :

www.ichalcyutebeud.co.cc


Apakah kamu tertarik???
Baca terus yach^_^

Caranya gampang kok!!!


Tinggal ente Copas (Copy/Paste) ajjah kode yang ada di bawah ini :

<script src="http://sites.google.com/site/copycatgroup/Home/jsfile/rainbowtext.js"></script>


Kalo udah kamu Copy, kamu Paste di sini yUa!!!

Caranya :

> Masuk ke Dasbor
> Pilih "Tata Letak"
> "Edit HTML"
> Lalu cari kode seperti ini : </head>

Kalo udah ketemu, ente Paste kode di atas tadi di Bawah kode </head>
> Klik 'Save'
> Kalau kamu ingin membuat tulisan berwarna-warni di post kamu, tambahkan kode di bawah ini saat kamu menulis post untuk blog kamu:

<span class="rainbow_text"> Tulisan yang ingin dibuat berwarna-warni</span>


Selamat ber-Eksperimen


Oia ada yang lupa,, ini sich bagi yang mau sajah ^_^

kalo kamu ingin mempunyai tutorial seperti ini

kamu download ajah, nanti tinggal kamu Copy Paste... simple and gak perlu di otak atik lagi ^_^


Download here

5 komentar:

freetemauntukhp mengatakan...

Thanks mas atas informasinya

Afoed'z mengatakan...

thx ya....

tukeran link yuk...

www.afoed99.blogspot.com

KPM-KSM's Blog mengatakan...

thank's atas tutorialnya,,,,,

etika blog mengatakan...

makasih mas,,,nyari" akhirnya ketemu disini,,^_^

AxEdO mengatakan...

kak... Saya uda pasang link kakak di blog saya... Silahkan di cek deh...
Add link ku juga yah d blog ini.
Makasih...
Ax35.blogspot.com

Posting Komentar

Mau komentar??? Silahkan, asal jangan komentar SPAM.

Maaf!!! Komentar yang bernada SPAM akan saya hapusssss.

nO sPam, nO pOrn, Please!!!

 

.+'''''''''''''''''''''''''''''''''''''+.