Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Nyari Duit Receh Melalui Pembayaran Dari PTC TNT Clicks

Alhamdulillah,,, akhirnya saya menemukan program cari duit di internet dengan PTC ( Paid to click ) yang membayar. Meskipun nilainya kecil, namun kalau bisa diandalkan ya lumayan lah. Buat nambah-nambah saldo di Paypal meskipun recehan, iseng-iseng online sambil klak-klik iklan, hehe.




PTC ini bernama TNT Clicks, bertipe aurora ( seperti PTC Paidtoclick.in yang terpercaya nih ), dengan jumlah iklan yang lumayan banyak, antar 10 s.d 20 tiap hari, namun ya itu nilai per kliknya kecil. Maklum, nyari duit receh. Minimum payoutnya adalah $0.11 alias 11 sen, dan jumlah yang kita terima adalah 10 sen, kena biaya 1 sen, begitulah kira-kira.

Baiklah, begitu saja, sekilas info tentang TNT clicks ini, kalau berminat mendaftar, silahkan klik gambar di bawah ini atau link ini : TNT Clicks



3 komentar:

angger mengatakan...

makasih sob atas infonya,salam kenal ditunggu kunjungannya

wingky mengatakan...

Boos...linknya dah nginep ditempat ane tuh..link back yaa..terima kasih...

axis mengatakan...

buat temen-temen yang pengen cari duit tambahan, mending ikut aku ja di:
http://www.komisigratis.com/?id=baim93
di sini kamu g perlu punya paypal, bayaran di kirim ke rekening kamu, atau juga bisa di kirim langsung lewat wesel
tolong jadi downline-ku y? please? ntar klo da pertanyaan, aku bantu deh, kirim pertanyaanmu ke email-ku
aim_anak_sholeh@yahoo.co.id
pasti aku blz. ok? jangan lupa
http://www.komisigratis.com/?id=baim93

Posting Komentar

Mau komentar??? Silahkan, asal jangan komentar SPAM.

Maaf!!! Komentar yang bernada SPAM akan saya hapusssss.

nO sPam, nO pOrn, Please!!!

 

.+'''''''''''''''''''''''''''''''''''''+.