Google Translator

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pasang Upin & Ipin di Blog Kamu

Upin & Ipin ini akan mengucapkan "Assalamu'alaikum" secara Otomatis apabila arah panah mouse di dekatkan ke gambarnya...

mau??

mau??

mau??


Langsung aJjah yUa..!!!

Caranya :

1. Masuk ke Blog
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Edit/HTML
4. Cari kode seperti ini : </head>
5. Kalau sudah ketemu, letakkan script di bawah ini tepat di bawah kode </head>

> Posisi melayang Upin & Ipin ada di sebelah "Kanan Atas"

<script language="JavaScript" src="http://adiwidget.com/js/adiWidget.js" type="text/javascript"></script>
<script language="JavaScript" type="text/javascript">eXl1lXc('http://adiwidget.com/flash/atuk.swf','top','0px','right','0px','100001','95','170','transparent','ffffff');</script>


> Posisi melayang Upin & Ipin ada di sebelah "Kanan Bawah"

<script language="JavaScript" src="http://h1.ripway.com/ichal13/ichalWidget.js" type="text/javascript"></script>
<script language="JavaScript" type="text/javascript">eXl1lXc('http://adiwidget.com/flash/atuk.swf','bottom','0px','right','0px','100001','95','170','transparent','ffffff');</script>


> Posisi melayang Upin & Ipin ada di sebelah "Kiri Bawah"

<script language="JavaScript" src="http://h1.ripway.com/ichal13/ichalWidget.js" type="text/javascript"></script>
<script language="JavaScript" type="text/javascript">eXl1lXc('http://adiwidget.com/flash/atuk.swf','bottom','0px','left','0px','100001','95','170','transparent','ffffff');</script>


> Posisi melayang Upin & Ipin ada di sebelah "Kiri Atas"

<script language="JavaScript" src="http://h1.ripway.com/ichal13/ichalWidget.js" type="text/javascript"></script>
<script language="JavaScript" type="text/javascript">eXl1lXc('http://adiwidget.com/flash/atuk.swf','top','0px','left','0px','100001','95','170','transparent','ffffff');</script>


6. Simpan...
7. Selesai..

Selamat Mencoba yah!!!


Sumber : Adi Widgwet

Oia ada yang lupa,, ini sich bagi yang mau sajah ^_^

kalo kamu ingin mempunyai tutorial seperti ini

kamu download ajah, nanti tinggal kamu Copy Paste... simple and gak perlu di otak atik lagi ^_^


Download here

14 komentar:

mas olans poenya mengatakan...

thanks y atas bantuannya......

Qmunyti mobile by cup3zz mengatakan...

met pagi maz faisal mo tanya gimana cara bikin "friend banner" seperti punya maz faisal..mohon bantuan bantuannya ...salam kenal .beri kabar di cupez@windowslive.com

wahyu mengatakan...

thank bro....
sangat membantu yg lagi blajar...

mafiablog mengatakan...

link back bos

gagal blogging mengatakan...

ga jadi bos ..
gmna ?

recehku mengatakan...

kok ga bisa sciptnya...ga ada muncul gbrnya

borils mengatakan...

di sebelah mana tab tata letak itu
ko saya gak lihat mas

Fun Site mengatakan...

thankz atas tutorialnya
sangat membantu

tp sama kya borils tab tata letak d belah mana y?? qw jg g liad...!!
mohon bantuannya

Lucky Starz mengatakan...

Kode head nya sebelah mana ya??

SULHAMUDIN mengatakan...

ga muncul bro, sama dengan yg lain ga ada efek apa????

Rahardyan Avemolz mengatakan...

tulisan.a da dmn emang.a??

ICHAL mengatakan...

**PERHATIAN**

MAAF SEBELUMNYA,,
.JS YG SAYA UPLOAD DI RIPWAY UNTUK SEMENTARA INI SEDANG ADA GANGGUAN, JADI ANE BERHARAP SAMA KALIAN2 SEMUA JANGAN PADA KECEWA YACH!!!

=> ICHAL

Abde mengatakan...

makasih bos atikel nya.... bleh posting di blog aku gak heheheheh tapi gak disamaain kata2 nya boss

Joyo Plencing mengatakan...

whuuuaaaaa....seneng bgt rasane,mau tau gak upin ipinku sdh jadi lho,kamu gak pgn coba salam'nya..?mampir ya..tutorialnya T.O.P.B.G.T

Posting Komentar

Mau komentar??? Silahkan, asal jangan komentar SPAM.

Maaf!!! Komentar yang bernada SPAM akan saya hapusssss.

nO sPam, nO pOrn, Please!!!

 

.+'''''''''''''''''''''''''''''''''''''+.